page contents ASMANU ONLINE: SEHAT DAN BUGAR
ASMANU ONLINE ----- MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2012 and GONG XI FA CHAI ------

Sabtu, 15 Agustus 2009

SEHAT DAN BUGAR


SEHAT DAN BUGAR
Sehat dan Bugar bisa kita dapatkan dengan disiplin megatur waktu, pola makan dan olah raga yang disesuaikan dengan usia ( olah raga ringan ).

Disiplin mengatur waktu :
Misalnya dengan bangun tidur pada jam 3 pagi, udara sangat segar dan bersih udara murnidan pada jam yang sama terjadi detoksi paru-paru. Menghirup udara sgar pada jam 3 pagi sampai jam 5 pagi, mengakibatkan pasokan oksigen ke otak dan darah meningkat yang mengakibatkan tubuh menjadi sehat dan bugar, pada jam itu pula terjadi detoksi paru- paru.

Kemudian biasakan minum air putih yang banyak dan lakukan olah raga ringan atau olah raga ringan perenggangan otot- otot dimulai dari kaki, pinggul, dada, leher dan persendian- persendian yang lain selama lebih kurang 10 sampai 15 menit, setelah itu minum air putih tambahkan perasan air jeruk lemon atau jeruk nipis dan tambahkan madu kalau ada.

Kenapa menggunakan perasan air jeruk lemon atau jeruk nipis ? dan ada apa dengan jeruk lemon atau jeruk nipis ?. Jeruk lemon atau jeruk nipis sangat baik untuk tubuh kita, disamping rasanya yang segar dan asem ini jeruk lemon atau jeruk nipis mempunyai sifat basa yang aman untuk lambung kita, dan sifat basa tersebut dapat membantu menyeimbangkan PH di dalam sistem tubuh kita, sehingga tidak saja menyegarkan tubuh kita tetapi juga akan membersihkan indera perasa dan dapat membantu mangaktifkan liver atau hati.

Dengan minum air putih yang banyak dan diberikan pula perasan jeruk lemon atau jeruk nipis serta dengan ditambahkan madu sangat membantu organ liver atau hati dalam proses detoksifikasi atau pembuangan racun dan mencegah penumpukan lemak didalam darah dan cholesterol.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online