page contents ASMANU ONLINE: " Kesatuan Gerak PKK "
ASMANU ONLINE ----- MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2012 and GONG XI FA CHAI ------

Sabtu, 12 Desember 2009

" Kesatuan Gerak PKK "


Dengan semangat Kesatuan Gerak PKK Tahun 2009,kita tingkatkan peranan PKK RW.011 Pondok Maharta dalam menggalng potensi kaum ibu menuju keluarga sejahtera.
Demikian tema yang diambil pada peringatan Hari PKK ke 37 di RW 001 Kelurahan Pondok Kacang Timur Kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan.

Pada acara tersebut RW.011 mengadakan lomba paduan suara oleh Ibu-Ibu PKK, yang di ikuti oleh 12 peserta yaitu mulai dari Ibu-Ibu PKK RT 01 sampai dengan RT 12.
Diawali dengan sambutan Ibu Ketua RW 011 Kelurahan Pondok Kacang Timur Ibu Huzair Tarmizi dilanjutkan dengan pidato singkat dan sekaligus membuka acara tersebut oleh Ketua RW 011 Bpk H.Huzair Taemizi tepat pada jam 8.30 WIB.

Acara diselenggarakan pada hari Sabtu malam tanggal 12 Desember 2009,berlangsung sangat meriah masing- masing RT mengirimkan pesertanya Ibu-Ibu PKK dengan menyanyikan lagu wajib yaitu lagu Mars PKK dan lagu pilihan.
Hasilnya menang atau kalah itu sudah biasa, tapi semangat yang terkandung didlamnya yaitu Menggalang Potensi Kaum Ibu Menuju Kelurga Sejahtera adalah hal yang paling penting dan sangat mulia.

3 komentar:

  1. bagus sich boss pkk itu cuman gimana yah agar PKK di kampung ku aktive

    BalasHapus
  2. terima kasih kunjungannya bos,PKK itu kegiatan sosial,...jadi penggeraknya dari warga masyarakat lingkungan itu sendiri,atau bisa di bilang dari masyarakat dan untuk masyarakat itu sendiri

    BalasHapus
  3. You owe it to your self to be wholesome. However those are just predictions. Be prepared to be surprised with more moderen traits in health care. But were very a long way from the only pill that healing procedures all sicknesses. One of the most important challenges faced by means of fitness care experts is to formulate a properlydevised properlynotion out plan for assisting. https://ludicenerev.com

    BalasHapus

 

blogger templates | Make Money Online