page contents ASMANU ONLINE: 10 Tips Menghindari Hipnotis
ASMANU ONLINE ----- MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2012 and GONG XI FA CHAI ------

Minggu, 28 Februari 2010

10 Tips Menghindari Hipnotis

Kalau nonton acara hiburan di salah satu TV swasta Trans TV misalnya, pada hari Minggu tanggal 28 Februari 2010 pagi, acara sulap / hipnotis dan seru banget. Seperti memasukan kunci kedalam botol, dan menghipnotis 4 orang yang sedang duduk hingga tertidur pules . Hal tersebut sudah tidak asing lagi karena di lakukan oleh pesulap ternama yaitu  Romi Rafael.

Tetapi sangat prihatin kalau mendengar ada seseorang yang telah tertipu hata bendanya karena di hipnotis oleh orang yang tidak dikenal.
Perlu diketahui kata hipnotis berasal dari kata hypnos, artinya tidur namun demikian hipnotis itu sendiri bukanlah tidur tetapi mirip dengan tidur dimana alam bawah sadar lebih berperan  dari pada alam sadarnya. 

Dan pada kodisi demikian  menjadi sangat sugestif ( mudah dipengaruhi ) karena alam bawah sadar yang seharusnya menjadi penyaring atau filter tidak menjalankan fungsinya, sehingga seseorang bisa lepas kontrol atau tidak sadar.
Proses hipnotis adalah membimbing seseorang untuk berpindah fokus dari eksternal ke internal 
( kosentrasi )

10 Tips Menghindari Hipnotis.

1. Jangan membiarkan pikiran kosong, karena pikiran kosong dapat membukakan pintu telepathic sehingga seseorang dapat  memasukan perintah secara telepathic.

2. Waspada terhadap gejala yang timbul secara tiba-tiba seperti rasa ngantuk yang tidak tertahankan, kemungkinan seseorang yang berniat tidak baik sedang melakukan telepathic forching.

3. Untuk seseorang yang punya kebiasaan latah sebaikmya tidak bepergian ketempat keramaian umum sendirian, harus ada teman karena orang yang latah memiliki gerbang  atau pintu bawah sadar yang mudah terbuka dengan cara di kejutkan.

4. Jangan mudah kaget atau panik jika ada seseorang yang menepuk bahu anda usahakan tetap tenang dan perhatiakan lingkungan sekeliling anda dan jangan fokus pada ucapan2 orang yang menepuk bahu anda.

5. Tetap waspada dan tenang jangan panik kalau tiba2 beberapa orang tidak dikenal mengerumuni anda dengan alasan tidak jalas, karena dengan kepanikan  akan mudah terbuka pintu bawah sadar anda.

6. Tetap waspada dan tenang bila sesuatu terjadi secara tiba2 tanpa alasan yang jelas seperti rasa mual, pusing napas terasa sesak yang tidak seperti biasa terjadi tetaplah tenang dan segera ambil napas dalam2 dan buang secara perlahan dengan niat membuang rasa dan energi negatif kebumi ( cukup visualisasi ).

7. Jagalah tetap dalam kondisi normal dan tetap waspada jika sesuatu terasa secara tidak wajar dan alihkan perhatian ke pekerjaan agar terhindar dari efek hipnotis.

8. Tapi jika anda mulai merasakan sesuatu kesadaran yang berbeda dari biasanya, mungkin anda mulai terpengaruh oleh hipnotis,maka niatkanlah dalam hati anda untuk kembali ke alam sadar sepenuhnya dengan menghitung dalam hati satu, dua, tiga lepaskan Allah Maha Besar dan buanglah napas dengan keras.

9. Tanamkan dalam diri anda bahwa hipnotis tidak akan bekerja dalam diri anda, ini harus ditanamkan terus sehingga dapat membentengi diri anda.
10. Berdoalah sebelum melakukan  sesuatu pekerjaan baik di rumah, di luar rumah maupun di kantor supaya selamat dan terhindar dari perbuatan yang jahat.
Mudah-mudahan 10 Tis Menghindari Hipnotis nin bermanfaat.

16 komentar:

  1. Sip.. makasih sobat... jadi perhatian buat jaga2 nih. maklum dunia skrg kejam hehehe

    BalasHapus
  2. Banyak pengalaman dari teman2 say yang terkena hipnotis. Memprihatinkan sih. Jadi mending sedia payung sebelum hujan, dan tips di atas adalah payungnya... sebelum terjadi hal2 yang tidak dikehendaki
    makasih ya...

    BalasHapus
  3. terima kasih kawan, telah comment do blog saya.

    BalasHapus
  4. info yang sangat mantap dan bermanfaat...semoga bisa menghindarkan diri dari kejahatan hipnotis.

    BalasHapus
  5. terima kasih atas kunjungannya Boss

    BalasHapus
  6. salam sahabat
    bagus juga memang kadang hipnotis bisa menyebabkan berabe...unik cara ini..oh iya dah saya follow n untuk pasang link menyusul ya thnxs this info ngood luck

    BalasHapus
  7. tips yang sangat menarik dan mantap, ijin untuk di-save suatu saat diperlukan.

    BalasHapus
  8. kl hipnotis ala romy rafael gpp bs ngilangin stres,ya kl d hipnotis trus dijambret ato sampe buka aib orang kaya uya kuya,,jgn sampe dehhh,,,

    BalasHapus
  9. terima kasih telah memberikan komentar artikel saya

    BalasHapus
  10. salam sahabat
    konfirmasi links anda dah saya pasang kalo sedia tukar links ya..good luck

    BalasHapus
  11. sahabat link anda sudah di pasang di blog saya
    terima kasih and sukses...

    BalasHapus
  12. trima atas tips2 nya, harus berhati-hati niih, jangan lupa berdoa sebelum berangkaat mohon perlindungan n bimbingan-Nya.

    BalasHapus
  13. thanks tipsnya.. semoga bisa dipraktekkan nih..

    berkunjung, coment and add follow yah sob.. :)

    BalasHapus
  14. sedikit membantu mencegah korban hipnotis nie...
    nice artikel....

    BalasHapus
  15. terima kasih sahabat...atas kasih comment

    BalasHapus

 

blogger templates | Make Money Online